Berita Gosip Selebriti: Vicky Akan Segera Nikahi Zaskiya Gotik, Benarkah

Rabu, 21 Juni 2017

Vicky Akan Segera Nikahi Zaskiya Gotik, Benarkah



Berita Gosip Selebriti - Vicky Prasetyo adalah salah satu orang yang menjadi populer setelah mengabakan akan menikahi zaskiya gotik pada beberapa waktu yang lalu tetapi sayangnya niatnya tersebut dibatalkan karena terindikasi penipuan. Penipuan yang dilakukan vicky bukan hanya kepada zaskiya gotik tetapi juga kepada beberapa wanita dan beberapa partner bisnisnya. Hal itulah yang menyebabkan vicky mendekam beberapa lama dalam penjara. Kemudian ia berhasil lepas dari penjara setelah menjalani semua prosesnya.

Setelah keluar dari penjara, vicky ternyata mendapatkan beberapa tawaran dari beberapa media untuk menjadi penghibur disana. Disinilah titik balik vicky dari pembual menjadi pelawak yang cukup lucu. Mungkin bagi beberapa orang lawakan vicky ini tidak lucu tetapi beberapa orang lainnya menganggap ini adalah lelucon yang baru dan fresh.

Tapi taukah kamu, meski sekarang zaskia gotik sudah dengan lelaki lain tetapi vicky masih berkeinginan untuk memiliki zaskia kembali. Kala itu di salah satu acara televisi di indonesia vicky disindir bahwa kalau ingin menjadi kepala daerah maka harus memiliki pendamping, ntar ibu ibu PKK siapa yang bantu? kemudian vicky menjawab syarat menjadi kepala daerah memang harus beristri dan kalau suatu saat berjodoh dengan zaskia gotik maka bisa saja saya benar benar menikahinya kembali. Tidak ada yang tidak mungkin.

Beberapa orang menganggap ini adalah sebuah gurauan tetapi vicky menyatakan bahwa pernyataan tersebut serius pasalnya iya memang mengingkan hal tersebut "Iya semua kisah percintaan ya. mereka selalu bertanya bagaimana dengan zaskya ya saya jawab saja, insyaallah. Gitu aja sih gak mau repot juga karena kalau saya repot juga berabe karena nyak babe bisa bertanye tanye aji gile.

Tapi tau kah kamu, sebenarnya vicky sendiri sekarang dikabarkan sudah memiliki kekasih yang bernama femmy. Femmy juga merupakan salah satu artist yang terkenal dimasanya. Jika kamu ingin melihat kemesraan vicky dan vemmy maka kamu bisa melihatnya disini

Femmy sendiri memang dikabarkan hangat akan dinikahi oleh vicky tetapi sampai sekarang belum jelas bukti jelasnya karena sempat beredar kabar bahwa Femmy akan segera dinikahi vicky yang juga bertujuan menjadi ibu kepala daerah (istrinya). Kedekatan vicky dan femmy pun sudah berlangsung cukup lama. Seperti yang dilansir dari begossssss bahwa kedekatan mereka sudah semenjak 2015 kemarena. Ya semoga saja femmy benar benar menjadi tambatan hati terakhir vicky

Tidak ada komentar:

Posting Komentar